Kamis, 16 April 2015

Kecelakaan Pesawat

Di dalam pesawat penerbangan dari jakarta menuju Denpasar terdapat 5 penumpang, yaitu: YBS, Ketua KPK, Seorg anak Pramuka, pak Takonwi dan pak Prawoto. Tiba-tiba terdengar suara pilot lewat pengeras suara...."Dalam bbrp detik pesawat kita akan jatuh,sayangnya kita hanya punya 5 parasut... Saya akan mengambil 1. Karna saya harus melaporkan kecelakaan yg melibatkan tokoh penting ini." Sang pilotpun langsung loncat...
Presiden YBS mengambil 1 parasut dan memasangnya sambil berkata: "hidup matinya 230 juta rakyat indonesia ada ditangan saya, jadi saya harus menjalani sisa masa tugas saya"... YYBS pun loncat
keluar pesawat... Ketua KPKpun buru-buru memasang 1 parasut dan berkata: "Masih banyak kasus korupsi di negri ini yg masih membutuhkan penyelidikan dan penindakan". Diapun loncat..
Melihat Pilot,YBS, dan ketua KPK loncat, pak Takonwi buru-buru mengambil 1 buah parasut yg ada didekatnya.. "Saya perlu menyelamatkan diri" ujar Takonwi..."Sebab masih banyak
blusukan yg belum saya jalani " Dan pak Takonwi langsung menyusul sang pilot, YBS dan Ketua KPK.. Kemudian pak Prawotopun menatap si anak Pramuka kecil..."Nak..." ujar Prawoto "Saya sudah terbiasa menjalani masalah seperti ini, sedangkan kamu masih muda dan memiliki kesempatan hidup yang
 panjang. Gunakanlah parasut ini, cepat selamatkan dirimu...jangan lupa berdoa,Si anak dgn tenangnya menjawab.. "jangan bersedih pak Prawoto.. kita masih punya 2 parasut. Yg diambil pak Takonwi
tadi adalah tas ransel sekolah saya.